toko buku - toko cd - toko ebook

Cara membuat vas bunga dari botol

Unknown

Kerajinan tangan tidak pernah terhenti untuk membuatnya, meskipun lelah saya akan terus membuat nya dari proyek satu ke proyek yang satunya lagi, Setelah kemarin kita mempelajari cara membuat bunga dari tisu maka sekarang kita akan belajar membuat vas bunga dari botol.

Ide ini muncul ketika saya pergi ke tempat belanja dimana vas bunga cantik yang dijual dengan harga lumayan mahal ternyata menggunakan bahan dari botol bekas dengan lilitan benang berwarna.

Cara membuat vas bunga dari botol

Kebetulan dirumah ada beberapa botol bekas pakai yang belum sempat saya buang, kali ini kita akan membagikan nya kepada Anda, Anda mungkin perlu menyediakan beberapa benang tambahan dengan warna yang berbeda.

Seberapa banyak bahan yang diperlukan untuk proyek ini:

Anda akan memerlukan benang, warna dan ukuran tergantng selera Anda
Botol bekas pakai, saya menggunakan botol bekas susu
Lem
Gunting atau cutter


Cara membuat vas bunga dari botol 1
 Mulailah dari bagian bawah bool bekas membuat garis tipis dengan lem. Ini adalah botol bekas pakai, bisa juga menggunakan botol bekas minuman syrup, botol anggur dll.
Anda juga dapat menggunakan guci tua yang tidak terpakai atau wadah lain yang berbeda.

Cara membuat vas bunga dari botol 2
 Lekatkan benang dan tempelkan ke lem dengan kuat, pastikan tidak ada celah pada lilitan benang.

Cara membuat vas bunga dari botol 3
 Terus lilitkan lem pada botol bekas Anda, dengan di berikan lem seperti pada awalnya, disini Anda bisa saja mengganti benang dengan warna yang berbeda.

Cara membuat vas bunga dari botol 4
 Disini saya menggunakan benang biru dan hitam

Cara membuat vas bunga dari botol 6
Yakinkan kembali bahwa lilitan benang terekat kuat pada awal sampai akhir dalam pembuatan vas ini, dan tara selesai. Sekarang Anda bisa menempatkan bunga pada kerajinan sederhana ini.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.