toko buku - toko cd - toko ebook

Cara membungkus kado cantik

Cara membungkus kado cantik
Jarang ada orang yang menolak bila diberi kado, apalagi jika kado tersebut dikemas dengan cara yang istimewa. Seperti halnya saat kita menerima bingkisan, walaupun isinya sederhana, namun jika dibungkus dengan indah akan terkesan istimewa. Membungkus kado yang unik dan menarik sama sekali tidak sulit.

Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan.

Kini Anda dapat membungkus kado sendiri untuk berbagai acara istimewa, seperti ulang tahun, pernikahan, hari raya, dan valentine. Tentu saja bukan sembarang bungkus kado, tapi bungkus kado yang unik dan cantik.

Lihat juga: Cara membungkus kado kreatif (Furoshiki Fabric Wraps)

Dvd tutorial ini mengajak Anda untuk berkreasi dalam membungkus kado. Cukup dengan melipat, menggunting, dan menempelkan aksesori maka Anda akan menghasilkan sebuah kado yang terbungkus cantik.
Detail
*Judul : 55 cara kreatif membungkus kado *Bahasa: Inggris *Jumlah: 1 Disc *Type : DVD+ Ebook   *Format: Video &Ebook  *Bonus : Ebook *Harga : Rp.50000  *Kategori: Hobi &Interest    *Stok : Tersedia *Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Picture
Bungkus kado unik
Cara membungkus kado cantik
Model bungkus kado unik
Cara membungkus kado cantik
Tutorial bungkus kado unik
Cara membungkus kado cantik
Bungkus kado cantik
Cara membungkus kado cantik