toko buku - toko cd - toko ebook

Panduan memakai jilbab

era


Jilbab adalah bagian penting dari kesopanan seorang wanita Muslim. Aturan ber busana Islami mengharuskan perempuan untuk menutupi seluruh tubuh kecuali tangan dan wajah dengan pakaian longgar. Jilbab Istilah yang sering digunakan untuk merujuk pada penutup kepala, yang menjamin bahwa rambut ditutupi di depan non-kerabat laki-laki.

Memang ada banyak sekali cara memakai jilbab ketika Anda online di internet atau bisa ditemukan di majalah muslim, buku busana muslim dan bahkan sekarang ada banyak cara memakai jilbab yang disediakan ditoko muslim maupun toko jilbab online.Pilih jilbab Anda yang tersedia disana tentu yang sesuai dengan kepribadian Anda .


Beberapa model jilbab terdiri dari satu bagian dari kain yang mungkin persegi, jilbab segi empat atau segitiga.
Gaya jilbab sederhana dan jilbab modern sering lebih mudah untuk pemula, karena mungkin tidak memerlukan penjepit. Cari jilbab yang cocok buat Anda, atau dalam warna netral. Hindari memakai warna-warna yang terlalu berani dan desain yang menonjol. Jilbab yang terbuat dari serat alami seperti sutra, katun akan nyaman jika dipakai.

Mulai memakai jilbab Anda ketika Anda siap. Jika Anda tidak cukup siap untuk memakai jilbab, Anda mungkin membingungkan atau menyinggung umat Islam lainnya jika Anda memakainya tidak konsisten. Jadi yang terbaik adalah jika Anda mulai memakai jilbab ketika Anda merasa siap untuk komitmen untuk memakainya secara konsisten

Jangan merasa terbatas. Jangan berpikir bahwa jika Anda memakai jilbab, orang akan melihat ke bawah pada diri Anda. Teman-teman Anda masih akan menjadi teman Anda. Jika ada yang meminta Anda pada keputusan Anda mengenakan jilbab, memberitahu mereka bahwa Anda ingin menjadi seorang Muslim yang baik. Mereka benar-benar akan mulai menghormati Anda untuk apa yang telah Anda lakukan.

Anda bisa menjadi wakil yang baik dari wanita Muslim. Tunjukkan bahwa Muslim merawat citra mereka. Beberapa wanita Muslim memilih untuk mengambil langkah tambahan untuk menutupi wajah mereka sebagai bagian dari jilbab mereka.

Banyak toko busana muslim menawarkan berbagai model jilbab yang indah untuk busana santai dan formal, dan jilbab modern untuk pergi ke kantor.

Dvd ini akan memandu Anda cara memakai jilbab, kreasi jilbab, jilbab pesta, jilbab segi empat maupun dalam cara memakai jilbab modern dan lainnya

Sebuah panduan langkah demi langkah memakai jilbab video dan juga ebook bergambar cocok untuk koleksi maupun yang ingin tetap bergaya dengan jilbab dan tentu saja aurat tetap terjaga dengan memakai jilbab.

Detail
Judul : Hijab Tutorial Jumlah: 2Disc Type : Cd+dvd+ Ebook+Buku Format: Video &Ebook Bonus : 1/Ebook Harga : Rp.75000,- Kategori: Hijab Stok : Tersedia Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Ebook