toko buku - toko cd - toko ebook

Gelang tali: Friendship bracelets


Gelang tali: Friendship bracelets

Benang bisa dijadikan apa saja yang menarik, benda-benda unik pun bisa dibuat kerajinan tangan dari helai- helai benang. Salah satu contoh kerajinan tangan dari benang yang bisa kita buat adalah gelang tali. Kebanyakan mereka senang dengan gelang dari benang sulam atau yang biasa dinamakan 'friendship bracelet'. Warna dan bentuk dari gelang ini unik2 dan lucu membuat siapapun tertarik untuk memakai dan membuatnya.

Cara membuat gelang dari tali ini tidaklah sulit, hanya dengan memadukan beberapa teknik simpul sederhana dan sedikit kreativitas,  Anda sudah bisa membuat bermacam- macam gelang persahabatan yang penuh warna warni.

Gelang yang cantik bisa Anda buat dengan menggunakan benang sulam. Friendship bracelet adalah gelang yang biasanya dibuat untuk seseorang sahabat, buat hadiah dan sebagai aksesoris wanita.

Lihat juga: Cara membuat  aksesoris dari batu alam

DVD tutorial ini membahas cara membuat gelang dari bahan tali beraneka pola tahap demi tahap. Dvd ini juga dilengkapi ebook cara membuat gelang step by step dengan gambar yang jelas. Frienship bracelet adalah simbol perhatian dan persahabatan.

Detail
Judul : Friendship bracelets
*Bahasa: Inggris
*Jumlah: 1
*Type : DVD
*Format: Video & Ebook
*Bonus : Ebook
*Harga : Rp.48000,-
*Stock : Tersedia
*Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Review
Bonus: Ebook cara membuat gelang tali
Gelang tali: Friendship bracelets