toko buku - toko cd - toko ebook

Kreasi clay : Secrets art clay


Kreasi clay : Secrets art clay

Rahasia Seni clay Sukses disajikan oleh Tamara Honaman, adalah DVD yang mencakup dasar dalam seni kerajinan clay, seperti alat dan perlengkapan, mencakup berbagai teknik dan termasuk 7 proyek. DVD ini dibagi menjadi tiga bagian: pendahuluan, fundamental, dan proyek.

Dasar dan Teknik
Pada bagian pengantar singkat, Tamara mencakup dasar-dasar tentang berbagai jenis seni clay, termasuk contoh potongan perhiasan yang akan dibuat dengan ukuran berat yang disesuaikan. Diikuti dengan bagian teknik yang meliputi membuat uliran, texturing, membentuk, mengepang dan finishing dari seni clay ini.
 

Seperti kebanyakan pecinta kerajinan clay, dia menunjukkan bagaimana untuk mencapai berbagai tekstur di bagian DVD serta proyek nanti.
Dia juga menunjukan peralatan yang akan digunakan dalam membuat kerajinan dari clay ini, perlengkapan, dan bahan lainnya yang diperlukan seperti roller, alat pemotong dll

Proyek perhiasan
Akhir pada proyek dalam DVD ini, ia menunjukkan bagaimana membuat tujuh desain perhiasan yang berbeda: gelang bertekstur, clay dengan pesona pasir, anting-anting dengan aksen emas, bros vintage, cincin dikepang dengan batu permata,liontin, dan kotak liontin. Semua ini termasuk teknik dasar dia pada sebelumnya yang mencakup seperti bagaimana merangkai clay yang satu ke clay yang lainnya, bagaimana menambahkan batu dalam kerajinan clay ini, bagaimana menggunakan atau menambah untuk menjadi warna emas, dan hingga finishing.


Lihat juga : Clay basic

Saat ia menunjukkan bagaimana membuat setiap bagian dari perhiasan,
Tamara menekankan pentingnya menyelesaikan dari tahap satu ke tahap berikutnya sebelum mengerjakan rangkaian clay yang lainnya.
Tammara Honaman melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menunjukkan setiap proyeknya.
Detail
Judul : Secrets art clay *Bahasa: Inggris *Jumlah: 1 *Type : dvd *Format: Video *Harga : Rp.47.000,- *Kategori: Hobi &Interest, Keterampilan *Stok : Tersedia *Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Ulasan
Kreasi clay