toko buku - toko cd - toko ebook

Kalung wanita Kumihimo kalung etnik: DIY

Unknown

Kalung wanita Kumihimo kalung etnik

Kumihimo adalah kalung dengan jalinan teknik Jepang dibuat dengan disk yang memungkinkan kita membuat hiasan dengan keindahan dari tali, kumihimo kalung wanita dari potongan tali yang dapat dipergunakan untuk perhiasan dan aksesoris.

Anda dapat membuat kalung wanita ini dengan bahan yang berbeda, panjang dan tebal yang berbeda sesuai keinginan yang ingin Anda capai.
Akan tetapi Hal lain yang penting adalah pilihan bahan untuk kalung ini, Kumihimo umumnya dibuat dari benang yang sangat halus sampai tali dengan tekstur yang berbeda dan lembut.

Kalung wanita Kumihimo kalung etnik

Keaslian kalung ini terletak pada pemasangannya, dari rumbai yang dibentuk dengan posisi potongan yang unik
serta pilihan bahan alami seperti jerami, potongan kayu,liontin dari batu dan bahan alam lain yang memberikan udara etnis ala Afrika.

 Lihat juga: Membuat perhiasan cantik dari benang, kalung, anting dll

Tidak memerlukan bahan yang banyak untuk membuat kalung ini seperti:

Benang alam atau tali lainnya
Satu atau dua untuk liontinnya
Gunting
Jarum
dan ... tentu saja ... Kumihimo disk..bisa menggunakan alternatif lain

Langkah pertama 8 strip dipotong 6,30 meter benang. Jika Anda mau, Anda bisa beralih berbagai warna dan ukuran sesuai selera. Lipat benang dua dan ikat bersama-sama sekitar 10-12 cm dari ujung .

Pasang benang melalui lubang di tengah disk Kumihimo meninggalkan simpul di belakang. Pasang benang di setiap slot sebagai berikut: 1, 2, 17 dan 18 secara vertikal dan 5, 6, 13, 14, 21, 22, 29 dan 30 diagonal 9, 10, 25 dan 26 di horisontal.

Pindahkan slot kawat 1-19, atas-kiri ke kiri bawah.

lalu benang dari alur 17-3, kanan bawah ke atas kanan...bingung ya ..lihat gambar



Putar Disk Kumihimo ke kiri sampai set berikut benangnya. Ulangi tiga langkah dasar: benang kiri bawah, kanan benang dan mengubah secara berlawanan searah jarum jam.
Setelah mencapai panjang yang diinginkan, bentuk rumbai dengan tali.

Kalung wanita Kumihimo kalung etnik

Saya harap Anda menyukainya ...dan mencoba ya



... Dan Anda akan menemukan lebih banyak ide ide, tutorial istimewa di blog ini silahkan cari di kotak search atau kategoti DIY