toko buku - toko cd - toko ebook

Japanese Ink Painting

    
       
        Rp . 50000 
       Stock :  Ada
Order by Phone/ sms: +62813-1515-1233
 











Description
Teknik melukis gaya Jepang dengan media tinta

DVD ini menawarkan pengajaran pribadi seni indah dalam The Art of Japanese Lukisan Tinta memberikan langkah demi langkah, video instruksi untuk membimbing peserta didik dalam bentuk yang benar, gerakan dan teknik lukisan Jepang -sumi'e .

Menampilkan cara melukis dengan cantik yang praktis, termasuk instruksi lukisan naga dan lukisan lain yang berbeda. pemirsa didik melukis jalan mereka untuk memahami sumi-e-gaya lukisan yang bersifat Asia dan telah dipraktekkan selama lebih dari 1.000 tahun.

Ini pelajaran melukis sebagai pengantar ideal bagi siapa saja dengan cinta seni Jepang atau keinginan untuk belajar melukis dengan gaya Asia klasik.


Produk Detail
Judul: The Art of Japanese Ink Painting Isi: 1 DiscBahasa: English Format: VideoType: DVD Kategori: Painting
Review
Lukisan tinta cair, juga dikenal sebagai lukisan sastra adalah jenis lukisan kuas dari Asia Timur ysang menggunakan tinta hitam—bahan yang sama dengan yang digunakan pada kaligrafi Asian Timur, dalam berbagai tema.

Nama-nama yang digunakan untuk menyebutkan kesenian tersebut meliputi: shui-mo hua (水墨畫) dalam bahasa Mandarin, sumi-e (墨絵) atau suibokuga (水墨画?) dalam bahasa Jepang, sumukhwa (수묵화) dalam bahasa Korea, dan tranh thuỷ mặc (幀水墨) dalam bahasa Vietnam.