toko buku - toko cd - toko ebook

Garnish - Seni menghias buah dan sayuran

Garnish - Seni menghias buah dan sayuran
    
        Price
        IDR . 75.000 
       Availability :  In Stock









Description
Hidangan lezat akan tampil memikat dan menggugah selera jika dihias dengan garnis cantik. Berbagai macam sayuran, sayur buah, dan buah dapat kita poles menjadi garnis yang memukau.
Jika Anda belum pernah membuat garnis sebelumnya, jangan khawatir. DVD ini akan memandu Anda berkreasi membuat aneka garnis yang menawan. Peralatan yang dibutuhkan sederhana, cukup sediakan cutter, gunting, dan pisau berujung runcing.
Meskipun hanya berbekal'senjata'sederhana, Anda bisa membuat aneka kreasi garnis.
Misalnya, Anda bisa membuat burung dari wortel, atau bunga cantik dari pepaya. Menarik bukan? Tunggu apalagi? Percantik hidangan yang Anda sajikan dengan aneka garnis cantik.

Jumlah kursus garnish tidak begitu banyak, sementara banyak orang ingin memiliki ketrampilan membuat hiasan dari buah dan sayuran.
DVD ini akan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Isinya terutama ditujukan untuk pemula, oleh karenanya bentuk- bentuk garnish dalam DVD ini cukup sederhana dan mudah dibuat.

Berisi 3 (tiga) keping DVD video dan ebook,
Video tutorial langkah demi langkah garnish berbahasa Inggris
Ebook tutorial garnish step by step dengan gambar yang jelas berbahasa Inggris dan Indonesia

 
Product Detail
Title : Garnish
Number of Disc : 3
Language : English
Format : Video & Ebook
Type : DVD
Release : 2007
Studio : A&E Home Video
Includes : 3 Disc
Ebook : PDF
Picture
Garnish - Seni menghias buah dan sayuran 1
 
Review
Pada dasarnya garnish adalah hiasan untuk makanan. Hiasan untuk makanan ini bertujuan untuk mempercantik tampilan makanan. Bahan untuk membuat garnish bisa berupa buah-buahan, sayuran, saus, dll. Supaya warna buah dan sayur tidak tersamar dengan warna hidangan utama yang kita hias, sebaiknya kita memilih buah dan sayur yang berwarna kontras supaya hidangan kita tetap bisa tampil menarik.
Arti kata garnish adalah hiasan untuk makanan. hiasan dalam hal ini adalah segala sesuatu yang umumnya bisa dimakan, dibentuk sedemikian rupa sehingga menunjang penampilan suatu hidangan, sekaligus menggugah selera makan seseorang. Karna pentingnya peranan garnish, para juru masak professional selalu mengkhususkan waktu membuat hiasan dari sayuran dan buah- buahan yang bisa dimakan, untuk menyertai hidangan yang dibuatnya . Ketrampilan membuat garnish bisa dipelajari oleh semua orang yang menginginkan penampilan masakanya sebaik dan seenak rasa dari masakan itu sendiri.