toko buku - toko cd - toko ebook

Membuat perhiasan dari kertas

    
        Price
        IDR . 35.000 
       Availability :  In Stock
Order by Phone/ sms: +62813-1515-1233











Description
Perkembangan fashion di bidang perhiasan semakin pesat. Bisa dikatakan kerajinan yang telah ada sejak jaman dulu ini semakin digemari.
Perhiasan merupakan pelengkap penampilan yang akan selalu mengikuti mode. Banyak yang memakai perhiasan yang mirip, membuat kita ingin tampil dengan model yang berbeda. Salah satu cara memiliki perhiasan yang unik dan berbeda dengan yang lain adalah dengan membuatnya sendiri. Selain itu perhiasan yang kita buat dapat dijual sebagai penghasilan tambahan atau penghasilan tetap.
CD ebook ini akan menampilkan contoh- contoh perhiasan dari kertas dengan desain yang unik, dilengkapi dengan gambar langkah demi langkah yang mudah. Bahan kertas bisa menggunakan kertas bekas Koran atau majalah.
CD ebook ini menjelaskan hal-hal seputar pembuatan perhiasan dari bahan kertas, seperti gelang, kalung, cincin dan anting . Untuk membuat perhiasan kertas ini juga bisa diaplikasikan dengan kawat, clay dan bahan lain. Bahan kertas yang digunakan tidak selalu baru, akan tetapi juga memanfaatkan kertas bekas seperti koran atau majalah.
Proyek ini bisa dilakukan dikala waktu luang atau bersama anak- anak untuk mengajarkan kepada mereka tentang kreatifitas.
Product Detail
Title : Membuat 65 perhiasan dari kertas
Number of Disc : 1
Language : Indonesia
Format : Ebook- PDF
Type : CD
Release : 2007
Studio : A&E Home Video
Rating : Exempt
Region : All
Color : Color
Genre :Perhiasan, Suvenir
Categories :Ketrampilan,Ebook
Includes : 1 Disc
Ebook : Pdf
Picture

Review
CD ebook dengan format pdf dibuka via komputer atau laptop
Ebook bisa dicetak atau diprint
Ebook bisa dikirim melalui email 

Contoh ebook membuat perhiasan dari kertas bisa langsung didownload disini