toko buku - toko cd - toko ebook

Panduan Kreasi rajutan elegan untuk dekorasi rumah


Keterampilan merajut atau crochet, sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Saat ini, keterampilan itu terus dikembangkan, bahkan digemari oleh semua kalangan. Dari ketrampilan merajut (crocheting) ini, dapat dibuat berbagai macam kreasi, mulai untuk busana, aksesori,mainan sampai pelengkap interior rumah.
 

Melalui dvd “Crochet Home Decoration” ini, akan di kenalkan berbagai kreasi rajutan yang elegan untuk dekorasi rumah. Mulai dari tempat tisu cantik, tempat ipad, mainan, sarung bantal hingga kerajinan lain yang menawan. Panduan crochet tahap demi tahap, panduan yang mudah dipahami dan dipraktekan dengan teknik dasar rajutan, mulai dari yang sederhana hingga yang agak rumit. 

Dengan bahasan yang mudah dipelajari, maka Anda akan mampu menguasai keterampilan ini dengan cepat dan dapat membuat keseluruhan model dalam dvd ini dengan mudah.

Detail
Judul : Crochet Home Decoration Bahasa: Inggris Jumlah: 1 Type : Cd+dvd+ Ebook+Buku Format: Video &Ebook Bonus : 0/Ebook Harga : Rp.50000,- Kategori: Hobi &Interest, Keterampilan Stok : Tersedia Pengiriman : JNE/Tiki/Pos