toko buku - toko cd - toko ebook

Hot stone massage: Tehnik terapi pijat menggunakan batu panas




Lelah dengan rutinitas sehari- hari saatnya Anda perlu rileks dan meredakan ketegangan pikiran dan tenaga dengan terapi pijat batu panas (hot stone massage) bisa menjadi pilihan Anda.
Kebudayaan-kebudayaan kuno dan warga asli Amerika menggunakan teknik terapi ini untuk memperbaiki kesehatan mental, spiritual serta kesehatan fisik secara umum. Warga asli Amerika menggunakan batu panas untuk proses detoksifikasi serta untuk mencapai harmoni dan keseimbangan.
Sekali melakukan terapi bisa membantu Anda untuk lebih rileks, nyaman, serta merasa dan menjadi muda kembali.
Terapi batu panas ini merupakan cara yang tepat untuk menjaga kesehatan mental.
Saat pikiran Anda rileks maka semua stres, kecemasan, tekanan pekerjaan serta gangguan-gangguan lainnya akan hilang. Terapi ini efektif menciptakan rasa nyaman. Jika Anda menderita insomnia, Anda juga bisa mencoba terapi ini. Pikiran yangg tenang dan nyaman akan membantu Anda tidur nyenyak. Terapi ini juga telah terbukti mengatasi depresi.
Keuntungan lain dari terapi batu panas ini adalah kenyamanan secara spiritual. Saat batu panas merilekskan badan, pikiran juga akan berada dalam situasi meditasi yang mendalam. Dalam suasana meditasi seperti ini, tubuh akan kembali ber-energi. Wangi minyak yang digunakan bersamaan dengan batu akan membantu meremajakan pikiran.
Tidak hanya menyehatkan mental. Fisik juga akan mendapatkan manfaat positif. Dengan melakukan terapi ini, rasa sakit pada otot-otot akan hilang. Selain itu, juga mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis. Terapi membantu memperlancar aliran darah agar jantung tetap sehat. Disamping itu, juga menstimulus aliran oksigen dan nutrisi yang akan membantu tubuh menetralkan racun-racun dan mengalami pemulihan.Hasil akhirnya, Anda akan merasa lebih sehat secara umum.


Tertarik untuk mencoba terapi batu panas?
Berikut adalah dvd video tutorial lengkap (hot stone massage) step by step yang mudah untuk dipraktekan dirumah atau untuk menambah jasa pelayanan salon kecantikan Anda.
Setiap orang perlu waktu untuk rileks dan istirahat, manjakan tubuh dan pikiran Anda. Terapi hot stone massage akan membantu meremajakan fisik dan pikiran Anda.

Hot stone massage
Rp 65.000.-