toko buku - toko cd - toko ebook

Taichi for Arthritis - Taichi Untuk Menyembuhkan Rematik dan radang Sendi

era

Senam Taichi Untuk Menyembuhkan Rematik dan radang Sendi



Tai Chi untuk Radang Sendi dan Rematik

Tai Chi for Arthritis telah dirancang khusus untuk orang dengan radang sendi / rematik, dan merupakan cara berolahraga yang dapat dilakukan hampir semua orang.

Tai chi adalah gerakan lembut cina kuno berupa lambat namun terkontrol untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan otot, keseimbangan dan kebugaran. Tai Chi untuk Arthritis adalah sebuah program yang telah dirancang khusus untuk orang dengan radang sendi. Ini dikembangkan pada tahun 1997 oleh Dr Paulus Lam, dengan kelompok tai chi dan ahli medis, untuk membantu mengelola osteoarthritis. Tai Chi untuk Arthritis mudah dipelajari karena melibatkan hanya 12 gerakan atau posisi.

Studi menunjukkan bahwa Arthritis Tai Chi untuk membantu mengurangi rasa sakit dan kekakuan dirasakan oleh orang-orang dengan radang sendi. Latihan ini membantu meningkatkan kebugaran tubuh dan membantu memperkuat sendi dan otot. Berlatih Tai Chi untuk Arthritis dapat meningkatkan fleksibilitas Anda, membantu Anda mempertahankan postur tubuh yang benar dan meningkatkan kesehatan serta meningkatkan konsentrasi.
Harga Rp 50.000,-