toko buku - toko cd - toko ebook

Teknik parkour


Teknik parkour

DVD Parkour ini berisi video tutorial teknik parkour pemula dari dasar hingga yang advanced. Dimulai dari pemanasan hingga tehnik tingkat lanjut yang membutuhkan keberanian yang benar-benar ekstra.

Teknik parkour mempunyai arti bergerak atau berpindah tempat dari point A ke point B seefisien dan secepat mungkin yang mengedepankan keindahan dan kedinamisan dalam bergerak sekaligus diimbangi oleh kemampuan dari tubuh manusia itu sendiri.

Parkour tidak hanya berhubungan dengan nyali saja, tapi sangat berhubungan erat dengan pikiran matang, latihan fisik dan dan teknik yang di lakukan secara terus menerus. Gerakan-gerakan yang kita lihat melalui video seperti yang dilakukan David Belle dan anggota Yamakasi merupakan hasil dari sebuah latihan panjang selama bertahun-tahun.

Meski terkesan seperti main-main dan senang-senang, olah raga ini benar-benar membutuhkan konsentrasi tinggi dan kedisiplinan dalam berlatih, sedikit saja melakukan kesalahan maka resiko cidera fatal akan mengancam . Olahraga ini sendiri jika Anda lakukan secara serius dan teratur dapat membentuk tubuh Anda terlihat lebih berotot dan proposional.

Banyak orang awam yang melihat video-video Parkour mulai beranggapan bahwa Parkour adalah olah raga ekstrem dan menggolongkannya dengan olahraga seperti skate board, bmx dan lainnya. Sehingga banyak orang yang nekat melakukan gerakan-gerakan berbahaya yang akhirnya berakibat pada cedera serius.

Sebenarnya Parkour sudah ada sejak dulu sebelum manusia mengenal kata "Parkour" itu sendiri. Tapi Parkour dideskripsikan dan dikenalkan ke seluruh dunia oleh seorang pria berkebangsaan Perancis yang dikenal dengan nama David Belle. Dialah yang telah memperkenalkan olahraga ini ke seluruh dunia yang awalnya hanya berkembang di Perancis. Sehingga akhirnya berkembang ke seluruh daratan Eropa dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia.

Parkour sendiri merupakan paduan dari gerakan atletik, bela diri, senam, dan seni, untuk melewati segala macam bentuk rintangan di sekitar dengan hanya menggunakan kekuatan tubuh, bahkan tanpa pelindung. Gerakannya sendiri terkesan asal dan main-main, padahal terdapat teknik khusus untuk meminimalisasi cidera.

Detail
* Judul : Parkour
*Bahasa: Inggris
*Jumlah: 1 Disc
*Type :DVD
*Format: Video
*Bonus : 0
*Harga : Rp.48000
*Stock : Tersedia
*Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Review
 Foto parkour
Teknik parkour

Foto parkour
Teknik parkour
Foto parkour
Teknik parkour