toko buku - toko cd - toko ebook

Paragliding - Freedom To Fly

Paragliding - Freedom To Fly
Panduan Terbang Bebas Melayang Di Udara dengan Paragliding


Berani adu nyali ? Berani meliuk-liuk di udara bagai burung yang menikmati kebebasannya. Yup ! paragliding lah salah satu jawabannya.Paragliding adalah olah raga yang sangat unik, alat yang digunakan adalah parasut yang dibagian bawahnya terdapat semacam kursi untuk duduk. Olah raga tersebut sangat menarik, namun sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan epilepsi.

Berbeda dengan beberapa olah raga 'terbang' lainnya, paragliding tidak memiliki batasan umur sehingga anak-anak sekalipun bisa ikut merasakan dengan catatan disertai seorang pemandu atau yang lebih dikenal dengan sebutan tandem. Bahkan kalau mau ditilik lebih jauh lagi, tandem ini mutlak harus diikutsertakan oleh para peminta yang belum memiliki lisensi terbang.

Di Indonesia sulit sekali mendapatkan panduan olahraga dirgantara paragliding ini. Panduan paragliding kali ini berisi video tutorial dan ebook dibawakan oleh pakar paragliding. Diajarkan tehnik dasar mulai dari ground hingga tehnik terbang dan melayang diudara.
Video Tutorial :
Starting Powered Paragliding Freedom To Fly


Ebook tutorial :
Paragliding, The Complete Guide
The Art of Paragliding

Harga Rp 55.000,-