toko buku - toko cd - toko ebook

Tehnik melukis dan mempercantik kuku

Tehnik melukis dan mempercantik kuku
    
        Price
        IDR 45000 
       Availability :  In Stock









Description
Pada dasarnya, banyak bagian tubuh yang dapat dieksplorasi untuk mempercantik penampilan.
Seperti anting untuk telinga, gelang dipasang di tangan, dan leher diberi hiasan kalung. Keindahan dan kebersihan diri merupakan pancaran pribadi seseorang. Tidak heran bila kemudian, banyak kaum hawa yang berlomba-lomba mempercantik semua bagian tubuhnya hingga yang terkecil sekalipun seperti kuku. Salah satu caranya adalah dengan nail art atau nails design. Yakni seni menghias dan mewarnai kuku. Seni ini berasal dari negeri Sakura, Jepang.

Nail art adalah tindakan untuk mempercantik kuku dengan memberi gambar, lukisan atau hiasan. Baik langsung di atas kuku maupun menggunakan kuku plastik yang disesuaikan dengan ukuran kuku customer. Ada empat jenis nail art, yang pertama adalah nail art kuteks,
yaitu nail art yang dilukis dengan menggunakan kuteks saja. Kedua nail art stone, yaitu nail art yang dihiasi semacam hiasan yang dihiasi batu-batuan unik. Ketiga adalah nail art sticker, yaitu menggunakan acrilic sebagai acrilic, yaitu menggunakan acrilic sebagai hiasannya.
Nail art selain mempercantik kuku, bisa juga untuk menutupi kekurangan sang pemilik kuku.
Misalnya yang kukunya buntet bisa terlihat lebih lentik. Dan nail art juga bisa digunakan dalam setiap kesempatan. Misalnya untuk acara wedding, pesta-pesta, ataupun untuk sekadar kegiatan sehari-hari.

Langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan nail art ada beberapa cara. Manual paint adalah melukis langsung di kuku dan merupakan cara yang paling banyak digunakan. Peralatan yang digunakan hanya kuas dan cat kuku. Ada teknik lain selain melukis secara manual,
yaitu air brush. Biasanya taknik ini menggunakan mesin kompresor kecil.
Tetapi sebaiknya bersihkan terlebih dahulu kuku atau kulit halus yang ada di pinggiran kuku Anda. Bila ingin motif nail art Anda bisa menggunakan kuku palsu.

Bentuk modifikasi lain adalah crystal dan glitter. Menggunakan kristal sesuai warna dan ukuran mungkin masih tergolong baru.
Namun cara ini banyak peminatnya dan penerapannya pun hampir sama dengan penggunaan stiker. Batu kristal yang dipilih biasanya disesuaikan dengan warna cat kuku. Bentuknya pun bermacam-macam seperti bentuk bunga, hati atau dedaunan. Hiasan ini biasanya dipilih untuk kaum perempuan untuk acara-acara khusus seperti upacara pernikahan atau acara penting lainnya.

Panduan tehnik Nail Art kali ini berisi ebook, video tutorial plus dengan sampel gambar nail art yang menarik dan elegan.
Product Detail
Title: Creative nail art
Region: All
Number of Disc: 1
Format:Video
Language: English

Rating: Exempt 
Release: 2006
Type: DVD 
GenreBeauty
Includes: 1 Disc
Extra: Ebook 

Tehnik melukis dan mempercantik kuku1Tehnik melukis dan mempercantik kuku2
Tehnik melukis dan mempercantik kuku4Tehnik melukis dan mempercantik kuku3

Tehnik melukis dan mempercantik kuku6Tehnik melukis dan mempercantik kuku8Tehnik melukis dan mempercantik kuku5
Tehnik melukis dan mempercantik kuku