toko buku - toko cd - toko ebook

MP3 Kanker - Tehnik Menyembuhkan Kanker Mandiri Dengan Audio Terapi

era


MP3 KANKER 
Tehnik Menyembuhkan Kanker Mandiri dengan audio terapi 
Riset selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa gelombang otak tidak hanya menunjukkan kondisi pikiran dan tubuh seseorang, tetapi dapat juga distimulasi untuk mengubah kondisi mental seseorang, juga untuk mempercepat penyembuhan rasa nyeri, migrain bahkan bermacam-macam penyakit kanker seperti kanker serviks, kanker payudara, kanker kulit, kanker prostat dan kanker otak.
Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi gelombang otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional juga merangsang hormon tubuh serta organ-organ tubuh untuk mengeluarkan hormon maupun antibodi yang dapat mempercepat proses kesembuhan.
Selama bertahun-tahun, kegunaan Terapi Gelombang Otak ( brainwave, brainsync ) – proses meningkatkan kondisi gelombang otak normal anda – telah diakui oleh banyak ilmuwan dan praktisi medis.  Kegunaannya tidak hanya terbatas pada hal-hal berikut ini: penyembuhan penyakit temporer, mengurangi stress, depresi, kegelisahan, mengatasi sulit tidur, memudahkan relaksasi dan meditasi.
Paket MP3 Kanker ini berisi audio MP3 yang penggunaannya disesuaikan dengan lokasi kanker berada. Penggunaan secara rutin dan berkala sesuai petunjuk yang ada, serta keinginan yang sangat kuat untuk sembuh akan mempercepat efek penyembuhan dengan audio terapi ini. Hanya butuh MP3 player dan headset stereo untuk menjalankan audio terapi ini.

Isi Paket :
Petunjuk Menggunakan MP3 Penyembuhan Kanker
MP3 Cancer 1 
Lokasi Kanker : Tulang, darah, sumsum, dubur.
MP3 Cancer 2 
Lokasi Kanker : Sistim reproduksi ( rahim, saluran indung telur, indung telur, vagina, testis, penis ), kandung kemih, prostat, saluran kemih)
MP3 Cancer 3
Lokasi Kanker : Usus besar / halus, hati, empedu, limpa, ginjal, lambung, pankreas, adrenalin,
MP3 Cancer 4
Lokasi Kanker : Payudara, paru-paru, saluran pernafasan
MP3 Cancer 5
Lokasi Kanker : Tenggorokan, rongga mulut, hidung
MP3 Cancer 6
Lokasi Kanker : Mata, otak

Harga Rp 55.000,-