toko buku - toko cd - toko ebook

Cara menghias kue: Cake decorating

Cara menghias kue: Cake decorating


Bisa menghias kue menjadikan sesuatu yang sangat menyenangkan, kreativitas dalah kunci utama untuk menciptakan kue yang menarik, menghias kue sepertinya sangat mudah namuin tidak semua orang bisa dengan mudah melakukannya. menghias kue mungkin akan jauh lebih sulit dari pada membuat kue itu sendiri. Krim merupakan salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk menghiasi kue, sabar dan telaten sangat diperlukan supaya mendapaptkan hasil yang bagus.

Hiasan kue yang cantik membuat kue menarik, jauh lebih lezat dan tergerak untuk segera mencicipinya. Belajar menghias kue perlu ketekunan terutama untuk para pemula, tidak ada yang sulit jika kita mau berlatih untuk mempelajarinya, dengan penuh kesabaran pastinya pekerjaan ini akan jauh lebih menyenangkan.

Banyak moment bahagia yang terkait dengan menghias kue dan mereka banyak memerlukan kue, seperti diantaranya kue ulang tahun anak-anak dan kelengkapan dekorasinya, hiasan kue ultah untuk anak remaja, hari kelahiran dan perkawinan tidak lepas dengan kehadiran cake atau kue.
Dekorasi kue ulang tahun berhias butter cream ini sangat digemari oleh semua kalangan anak- anak hingga dewasa untuk sekarang ini.

Lihat juga: Fancy cake decorating

Menyajikan kue berhias cantik tentu lebih membanggakan dan memberi arti khusus bagi penerimanya.

Detail
* Judul : Cake decorating
*Bahasa: Inggris
*Jumlah: 1 Disc
*Type : DVD
*Format: Video
*Bonus : 0
*Harga : Rp.48000
*Stock : Tersedia
*Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Review

Sebagian orang menganggap bahwa dekorasi kue dengan butter cream sulit dipelajari. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Menghias kue dengan butter cream tidaklah sulit. Asalkan rajin berlatih dan dilakukan dengan kesabaran, kue cantik bisa tercipta dari tangan Anda.

Melalui dvd ini, Anda akan dipandu bagaimana cara mengias kue dengan butter cream. Video step by step pembuatan hiasan semakin memudahkan Anda menghias kue.

Jika Anda jeli membaca peluang usaha boga, permintaan kue tart berhias sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan Anda menekuni usaha cake berhias butter cream. Berbekal dvd tutorial ini, Anda akan semakin terampil menghias kue.

Untuk alat menghias kue pun mudah ditemukan ditoko peralatan kue didaerah, bahkan bisa dibeli melalui belanja online melalui internet.

Contoh kue ulang tahun anak

Cara menghias kue: Cake decorating

Cara menghias kue: Cake decorating
Cara menghias kue: Cake decorating