toko buku - toko cd - toko ebook

F.A.Q - Tanya jawab

Kenapa memilih dvd ?


Kenapa memilih dvd tutorial


Anda bisa memilih waktu yang sesuai dan bisa memilih kapan akan memulai menonton dan mempelajari nya, anda bebas bahkan bisa menyetel ulang kapanpun Anda mau itulah manfaat lain belajar melalui video tutorial


Bisa setel ulang
Waktu bebas
Tanpa ribet keluar untuk kursus 
banyak pilihan tutorial Anda bisa mempelajari semua materi ini
Harga terjangkau di bandingkan mengikuti kursus


Apakah bisa untuk usaha ?
Bisa, dvd disini bisa untuk selain hobi juga bisa untuk usaha baru anda, contoh dvd tentang ketrampilan anda bisa mempraktekan membuat dan bisa menjual hasil kreasi anda,


Apakah bahan nya ada ?
bahan bisa  anda beli sendiri di kota tempat tinggal anda ,bahkan sebagian tutorial bisa menggunakan bahan yang ada dulu tanpa repot membeli bahan lain.
Yang saya harapkan dari dvd tutorial ini untuk anda adalah tidak hanya membeli dan mempraktekannya saja akan tetapi buatlah dengan kreasi lagi dan kembangkan untuk usaha anda.banyak orang di luar sana yang menunggu dan membutuhkan akan hasil dari kresi tangan terampil anda.


Apa manfaat dvd video tutorial ?
saya rasa dengan menonton video akan lebih mudah di pahami dari pada sekedar ebook atau buku saja yang banyak di jual di luar.
ada beberapa saja yang di lengkapi dengan ebook
Anda bisa menyetel di komputer maupun player
karena saya buatkan supaya bisa di setel di keduanya untuk memudahkan anda


Apakah ada garansi ?
ada, kita beri garansi penuh apabila video rusak tidak bisa di buka, segeralah hubungi kita begitu paket sampai untuk komplen.


Kapan sampai ?
Tergantung dari lokasi kota anda ,tapi rata2 adalah 3 sampai 4 hari sampai bahkan ada yang 7 hari.


kirim lewat apah ?
Kita menggunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya seperti JNE dan Pos kilat ,saya memilih jasa tersebut karena sudah online jadi kita bisa cek bersama tentang paket anda.
silahkan cek no resi yang saya sms kan ke anda
Untuk JNE di www. jne.co.id
Untuk pos kilat di www.pos.co.id
Saya rasa ini akan membuat kita lebih nyaman tanpa ada rasa khawatir barang tidak sampai.


Bagaiman jika ternyata barang tidak sampai ?
Bila dalam waktu 7 hari barang belum sampai, segeralah beri saya tahu untuk saya cek kembali di jasa pengiriman tersebut.


saya akan dapat apa ajah dari paket ini ?
Anda akan mendapat paket yang anda beli , dan jika paket ada yang di lengkapi ebook maka akan saya beri juga sofwarenya untuk bisa membuka, biasanya si di komputer sudah ada sofwarenya jadi anda tidak perlu instal lagi.
contoh sofware seperti avi untuk membuka ebook,dd untuk membuka video.
nb :biasanya ebook bisa langsung di play tanpa menginstal lagi.


Saya ingin usaha souvenir apakah bisa ?
Bisa , saran begitu anda pesan dvd tentang souvenir silahkan di praktekan dan jual hasil karya anda baik offline atau online.
Contoh membuat perhisan dari clay polymer = praktekan, bahan beli ditoko, hasil jual , saran bikin lah yang lebih unik dan bagus sehingga mempunyai nilai jual tinggi.anda bisa menitipkan ke toko souvenir atau jual online


Apakah di dvd edu jual bahan bahan atau barang yang sudah jadi ?
tidak, kita tidak menjual barang yang sudah jadi, kita khusus menjual cara membuat nya saja.


Video apa saja yang di jual di dvd edu ?
Kita khusus menjual dvd tutorial tentang ketrampilan dan cara membuat barang, dan tutorial lain seperti militer ,hoby,dll
Jadi anda tidak akan menemukan dvd film disini,


Apakah saya bisa dapatkan dvd seperti ini di toko?
Tidak, karena dvd disini tidak ada yang menjual di toko manapun


Bagaimana sih cara pesan saya masih bingung nih ?
Bila anda masih bingung dalam memesan silahkan hub atau sms saya langsung dihp 0813-1515-1233 (sms 24 jam dah)


Atau silahkan lihat cara pesan klik di sini (blm update)


Disini banyak sekali di jual dvd tutorial cara cari mudah gimana ?
Silahkan anda cari lewat kotak pencarian dan ketikan kata apa yang anda cari
atau lihat di kategorinya dan label


Mengapa menggunakan blog bukan web ?
Karena saya seorang blogger dan bangga menggunakan blog.spot untuk menjual barang-barang saya
Berjualan blog saya rasa lebih dekat dan bersahabat dan anda bisa berkomentar di sini juga.dan banyak kelebihanya lewat blogger


Apakah ada facebook dan twitter ?
Ada, facebook disini dan twitter disini (tunggu update yah)


Apakah semua dvd tutorial disini ready ?
Iyah semua ready, begitu pesan bisa langsung di kirim hari itu juga


Baiklah saya rasa cukup jelas mengenai dvd tutorial ini.
Namun tidak masalah bila anda ingin bertanya langsung silahkan saja di hub atau sms di Hp : 0813-1515-1233.


Terima kasih 


Salam