toko buku - toko cd - toko ebook

Kerajinan kain perca: Quilting for beginners


Kerajinan kain perca: Quilting for beginners


Quilting for Beginner-Dvd tata cara menciptakan quilting untuk pemula

Quilting ialah seni menjahit, melanjutkan, juga mengombinasikan potongan-potongan kain perca jadi satu buah wujud yg diharapkan berdasarkan citra seni, keperluan, dan fungsi. Seni quilting baru mulai sejak berkembang di Indonesia. Padahal, di negeri lain, seperti di benua Amerika, Eropa dan negeri Jepang seni ini telah berusia beberapa ratus tahun.

Sebab prinsip mengerjakannya dengan tangan,  sehingga hampir karya yang satu tak akan sama persis dengan karya lainnya.

Seni menjahit kain perca ini membutuhkan kreativitas yang lahir dari ketekunan. Bersama memotong, menyambungnya jadi bentuk-bentuk yang khas, selanjutnya ditindas bersama jahitan yang mengikuti pola tertentu, maka tercipta karya Quilting nan indah.

Menjahit quilting bukanlah tugas tangan yang susah. Kamu tak butuh jadi satu orang yang ahli menjahit, lantaran mampu dilakukan secara manual atau bersama mesin jahit. Cukup menggali ilmu menjahit lurus, Kamu telah bakal mengawali mengerjakan quilting.

Sarana yang dibutuhkan buat menciptakan quilting teramat sederhana, seperti gunting penggaris, pensil, selotip, sarana menjahit, setrika, dan jarum.

Rata Rata para quilter menampilkan hasill karyanya dalam wujud dekorasi, bedcover, throw, lapisan bantal hingga pakaian yg di desain dari seni quilting.

Seni quilting merupakan amat menyenangkan bagi siapapun. Diluar itu, hasil quilting tidak jarang jadi sesuatu yg fungsional yg akan diperlukan di rumah Kamu atau buat diberikan yang merupakan hadiah atau buat di menjual pada klien.

Langkah-langkah quilting kemungkinan terlihat sedikit rumit, tetapi apabila disertai video sep b step dapat lebih enteng mengaplikasikannya.

Oleh sebab itu , temukan tata cara lengkapnya dalam paket dvd quilting untuk pemula. dvd quilting ini bakal mengajarkan tahap demi tahap trik menciptakan quilting dengan cara gampang dan praktis

Di dalam dvd ini bakal dibahas mulai sejak dari pengenalan quilting, sarana , teknik basic quilting, teknik jahit penerapan, teknik basic quilting, sampai contoh-contoh pengerjaan aneka kreasi quilting.

Tiap-tiap fasilitas, bahan, pola, & trik pembuatannya berbentuk video anjuran langkah demi langkah maka Kamu gampang mengaplikasikannya di rumah. 


Detail
* Judul : Quilting for beginners
*Bahasa: Inggris
*Jumlah: 1
*Type : Cd/dvd/ Ebook/Buku
*Format: Video & Ebook
*Bonus : 0/Ebook
*Harga : Rp.48000,-
*Stock : Tersedia
*Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Review

Contoh kerajinan kain perca
Kerajinan kain perca: Quilting for beginners1

Kerajinan kain perca: Quilting for beginners2

Kerajinan kain perca: Quilting for beginners3

Kerajinan kain perca: Quilting for beginners5

Manfaat kain perca, juga sebagai bahan baku penting pengerjaan aneka kerajinan nyata-nyatanya sanggup jadi salah satu kesempatan usaha yg teramat menguntungkan.

Dari kain sisa jahitan yg awalnya tak berharga, mampu dikreasikan jadi bermacam macam macam product kerajinan yg mempunyai fungsi & harga menjual lumayan tinggi. Contohnya saja seperti bed cover, sarung bantal ataupun sprei, keset, serbet, taplak meja, boneka, kotak pensil, dompet handpone, tas, & lain sebagainya.

Bersama memproduksi aneka macam product kerajinan kain perca, pastinya Kamu mampu membidik pangsa pasar yg lumayan luas. Sebut saja product keperluan rumah tangga seperti bed cover, sprei, keset, & lain-lain dapat Kamu pasarkan utk kalangan ibu-ibu. Sedangkan buat product boneka, kotak pensil, tas, & dompet handpone, dapat Kamu tujukan utk kastemer anak-anak ataupun kaum remaja.