toko buku - toko cd - toko ebook

Rock Climbing - Video tutorial Buat Sang Pemanjat Dinding

Panduan Step by step Memanjat Tebing / Dinding untuk pemula maupun tingkat Lanjut 




Ketinggian selalu berhasil menarik manusia untuk mencicipinya. Sampai kini, tak ada yang bisa memastikan kenapa posisi tinggi selalu jadi perhatian. Boleh jadi, posisi tinggi memungkinkan manusia untuk melihat kejauhan, untuk melihat lebih luas, atau paling tidak sudut pandang yangberbeda jika berada di atas. Mungkin saja karena kita berasal dari bayi yang merangkak dan perlahan berdiri, menyebabkan kita tetap ingin naik lebih tinggi.

Dari merasakan nikmatnya berada di ketinggian itu, manusia merasa ada tantangan dan sensasi yang menyelemuti diri. Rasa penasaran untuk melepas energi ketika berusaha mencapai ketinggian itulah yang selalu dicari. Bermodal keberanian dan usaha yang tak kenal lelah, manusia mencoba melawan gravitasi untuk merasakan kenikmatan ketinggian.

Pandangan itu tak perlu jawaban. Itu sudah cukup menjelaskan ketika orang awam berbondong-bondong mencicipi kegiatan panjat dinding, salah satu cabang mendaki gunung. Seni merayapi dinding itu datang menawarkan kenikmatan. Tapi seni ini juga menuntut modal dasar, keberanian dan nyali yang di atas rata-rata.

Video tutorial Rock Climbing ini berisi panduan step by step dalam belajar rock climbing mulai dari tehnik yang sederhana hingga tehnik tingkat lanjut.


Harga Rp 50.000,-