Online shop CD, VCD, DVD, EBOOK & BOOK, silahkan cari di kategori, kotak search atau bantuan customer service

Membuat Gitar dan Bass

PANDUAN LANGKAH DEMI LANGKAH MEMBUAT SENDIRI 
Paket ini berisi panduan tahap demi tahap dalam membuat gitar, mulai dari merancang pola, memotong , merakit hingga mengatur suara agar gitar bersuara merdu.



A Guitar Maker's Manual
Panduan Langkah Demi Langkah Membuat Gitar Klasik secara Manual 
Ditulis oleh salah satu Australia luthiers terkemuka, Pembuatan gitar terbaik dengan cara manual. Segalanya tentang pembuatan gitar ada disini, mulai dari pemasangan benang senar (dawai) nilon klasik & gitar dengan dawai baja.
Ebook ini juga ngasih tips apik dalam pembuatan gitar supaya suara yang dihasilkan sesuai dengan apa yang kita inginkan, cara pengajarannya juga akurat banget. Kalo gak salah kata temen yang udah pernah pake Ebook ini, kita juga dikasih pola buat memotong ukuran (pola sudah disiapkan dalam ebook) sampe pola soundboard yang dijabarin sangat akurat.
Disini juga diterangkan apa-apa saja yang harus kita lakukan dalam proses pembuatan & penanggulangannya jika kita melakukan kekeliruan, pokoknya instruksinya jelas.


Make Your Own Electric Guitar And Bass 
Panduan selakah demi selangkah membuat gitar dan bass elektrik.

Nah kalau ebook yang diatas khusus untuk membuat gitar klasik atau gitar manual tahap demi tahap. Nah ebook yang satu ini nih, dikhususkkan buat yang pengin membuat sendiri :
1. Gitar elektrik
2. Bass elektrik
Panduannya ringkas, jelas dan mudah dipahami. Buat yang Inggrisnya belum jago juga bukan masalah, soalnya ada gambar yang menjelaskan secara detil tahap demi tahap.


BUILDING ELECTRIC GUITARS 
Panduan Langkah demi Langkah Membuat Gitar ELektrik Segalanya tentang gitar, mulai dari desain ke bangunan final mulai dari kerangka, badan dan gitar listrik akustik semuanya ada di Ebook ini.Ebook ini berguna banget buat yang pengen tau seluk beluk masalah gitar, di bab terakhir kita bakalan ketemu sama jenis & tips-tips dari berbagai jenis gitar.


Harga : Rp 50.000,- 
{[["☆","★"]]}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar