toko buku - toko cd - toko ebook

LOCK PICKING - Panduan Untuk Membuka Kunci Gembok, Borgol, Pintu Rumah maupun Pintu Mobil Yang terkunci

  

DVD LOCK PICKING
Panduan Langkah Demi Langkah Membuka Berbagai Macam Kunci / Gembok mulai Kunci Kendaraan, Kunci Rumah, Borgol dan Berbagai Macam Kunci Digital

Apa yang harus anda lakukan pada saat kunci kendaraan, kunci rumah atau kunci kotak penyimpan barang anda hilang , tertinggal bahkan rusak atau anda terkunci didalam sebuah ruangan ? Sementara anda tidak tahu nomor telpon tukang kunci terdekat atau posisi anda jauh diluar kota ? Ya, anda harus bisa membuka dan mengakalinya sendiri, seperti layaknya para spionase yang harus menguasai tehnik membuka berbagai macam kunci, anda pun sebenarnya bisa juga seperti mereka.
Membuka kunci merupakan sebuah seni khusus. Paket LOCK PICKING ini berisi video tutorial dan ebook yang menjabarkan langkah demi langkah mengenal dan menguasai berbagai macam jenis kunci dan gembok, juga tehnik membongkarnya. Mulai dari menggunakan peralatan yang sederhana seperti sebatang kawat, hingga alat yang canggih untuk membuka kunci digital.

Tutorial ini hanya untuk penggunaan pribadi, kami tidak bertanggung jawab bila tutorial ini digunakan untuk tujuan yang melanggar hukum dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli. Dengan membeli paket DVD LOCK PICKING dari kami berarti anda menyetujui pernyataan tersebut.

Isi Paket : 
79 bh Video Tutorial Lock Picking

Ebook Tutorial :
How To Open Locks With Improvised Tools
Illustrated Secrets of Lockpicking
Lock Picking CIA Field Operative Training Manual
The Complete Guide To Lockpicking

Harga Rp 75.000,-