toko buku - toko cd - toko ebook

Facercise - Panduan agar Wajah Bugar dan awet muda

era

FACERCISE
Panduan Latihan Ringan Agar Wajah Selalu Bugar dan Nampak Awet Muda, Otot muka lebih elastis dan muka lebih ekspresif


Setiap orang pasti ingin terlihat awet muda, apalagi setiap wanita pasti ingin terlihat selalu cantik dan awet muda. Tetapi, kesalahan dalam pola hidup, makan ataupun penyebab lain dapat membuat kita stress dan membuat wajah kita tidak cerah. Agar terlihat awet muda, tak harus dengan operasi plastik atau memakai kosmetik mahal. Melakukan hal-hal sederhana secara rutin pun bisa membuat wajah Anda tampak segar.

Carole Maggio adalah spesialis perawatan kulit ternama dunia yang telah mengembangkan dan menyempurnakan suatu program latihan wajah yang luar biasa selama rentang 20 tahun. Program latihan ini telah digunakan oleh bintang rock, selebriti Hollywood, perancang busana dan tak terhitung jutaan orang di seluruh dunia.

Dengan memanfaatkan latihan presisi yang dirancang secara ilmiah yang bekerja secara langsung pada 57 otot wajah, hasilnya benar-benar dapat dicapai hanya dalam enam hari. Anda dapat mengubah warna kulit Anda,  mengembalikan bibir nampak seksi, membentuk kembali hidung Anda, memperbaiki rahang melorot, mengurangi garis-garis halus diwajah dan mengurangi bengkak di bawah mata.
Video Tutorial :
Facercise Beginner 
Facercise Advanced
Audiobook
Facercise Auto
Facercise Home 1 & 2
Ebook :
Carol Maggio - Facercise
Carol Maggio - Facebuilder for men
Harga Rp 75.000,-