toko buku - toko cd - toko ebook

DVD Digital Lighting Magic Photography

Tehnik Ampuh Dari Sang Master untuk Photografer Handal

Berisi video tutorial dan ebook tehnik-tehnik pencahayaan dan sudut pengambilan gambar yang menarik dan profesional dengan tehnik sederhana dan berbiaya yang murah. Video dan ebook dalam paket ini merupakan salah satu panduan wajib bagi para photografer.


Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan gambar yang handal dan bagus. Sekarang John Cooksey mengungkapkan rahasia orang dalam mengambil video / foto yang terlihat seperti Anda menyewa kru lampu besar dan lengkap ! John Cooksey membawa Anda langkah demi langkah melalui setiap setup dan beberapa shoot dengan pencahayaan yang membutuhkan lampu yang dapat Anda beli di toko terdekat.

DVD ini akan membawa Anda langkah demi langkah melalui cara-cara sederhana namun berefek luar biasa untuk mendapatkan hasil yang fantastis menggunakan kamera digital Anda dengan biaya rendah.

DVD Digital Lighting Magic ini merupakan salah satu technic killer panduan wajib bagi para photografer dan sinemator profesional. Melalui cara sederhana dan pengaturan lampu dan tehnik cahaya yang tepat ternyata dapat dihasilkan foto-foto dengan efek yang manis dan luar biasa !

Video tutorial :
Digital Lighting magic 1,2,3 (17 video)
21 Simulated Lighting
Ebook :
Lighting Nudity
Light Science and Magic
Photographic Lighting Simplified
Rp 75.000,-