toko buku - toko cd - toko ebook

Dvd aikido basics-Shoheijuku dojo


Dvd aikido basics-Shoheijuku dojo

Shohei Juku Aikido dojo terletak di Fukuoka Jepang. Fukuoka adalah kota terbesar di pulau utama Kyushu di Jepang barat. Shohei Juku sebenarnya adalah sebuah kelompok lebih dari 70 dojo, semua di bawah arahan Shihan Morito Suganuma. Suganuma sensei dikirim ke Fukuoka pada tahun 1970 oleh Hombu dojo di Tokyo. Sejak saat itu, Suganuma sensei telah membuka sebuah dojo Aikido baru atau kelompok di tingkat rata-rata lebih dari satu setiap tahunnya. Suganuma sensei telah saat ini sekitar 4000 siswa, termasuk banyak mahasiswa non-Jepang

Dvd aikido basics-Shoheijuku dojo

Istilah "Shohei Juku" diberi nama Suganuma sensei dojo kelompok oleh Doshu Kisshomaru Ueshiba. Nama itu diambil dari nama pertama Doshu dan Osensei itu: "Sho" dari Kisshomaru dan "hei" dari Morihei.

Meskipun ukurannya, Shohei Juku adalah dojo, gaya yang sangat dekat pribadi dan keluarga. Kelas dijadwalkan, dan masing-masing memiliki struktur yang unik. Praktik selalu dilakukan dengan cara logis, konstruktif dan bermakna. Suasana di dojo serius namun tetap ceria. Sempai (siswa senior) mengambil tanggung jawab mereka untuk lulus pada apa yang telah mereka pelajari dengan tekad dan dedikasi.

Lihat juga : Nishio Aikido

Morito Suganuma Shihan, Aikikai 8 Dan, adalah pendiri dan instruktur kepala Shohei Juku Dojo di Fukuoka, Jepang dan 80 dojo cabang. Ia lahir pada tahun 1942 di Fukushima, Jepang. Dia hadir Juntendo University pada tahun 1962 dan pada tahun berikutnya ia menghadiri Asia University. Itu di sini bahwa ia pertama kali diperkenalkan ke Aikido dan dilatih di bawah Nobuyoshi Tamura Shihan. Setelah lulus dari universitas pada tahun 1967, ia menjadi yang terakhir Uchi deshi-(tinggal dalam diri siswa) dari Pendiri Aikido, Morihei Ueshiba, sampai kematian yang terakhir pada tahun 1969. Pada tahun 1970, Suganuma Sensei dikirim oleh Doshu Kisshomaru Ueshiba ke Fukuoka akhir sebagai Shihan yang bertanggung jawab atas distrik Kyushu.

Saat ini, Suganuma Sensei mengadakan seminar Aikido di seluruh dunia. Kepentingan lain termasuk kaligrafi, meditasi Zen dan Yoga. Chief Instruktur Aikido Shohei Juku Kanada, Tamami Nakashimada Sensei, adalah mahasiswa langsung dari Sensei Suganuma.

Keterangan : 
Isi                   : Video
Durasi           : 44.41 menit
Text/suara   : Inggris
Harga             : Rp 48.000.-