toko buku - toko cd - toko ebook

Diorama: Membuat diorama

Diorama: Membuat diorama

Diorama DVD, menjelaskan bagaimana membangun diorama yang menampilkan model dan membuat adegan-adegan dramatis, serta menawarkan tips pemodelan. Berfokus pada pendekatan langkah demi langkah, how-to, pemodel akan mempelajari dasar-dasar konstruksi dan desain, airbrushing dan finishing tips, bagaimana untuk menempatkan potongan- potongan dari resin, dan banyak lagi. Ideal referensi untuk pemodel yang ingin memperluas keahlian mereka dalam pembuatan proyek langkah demi langkah model diorama.
Pemodel akan mempelajari cara membuat diorama "wedgie" untuk menampilkan model yang diinginkan.

Detail
* Judul : Diorama: Membuat diorama
*Bahasa: Inggris
*Jumlah: 1 Disc
*Type : DVD
*Format: Video
*Bonus : 0
*Harga : Rp.48000
*Stock : Tersedia
*Pengiriman : JNE/Tiki/Pos
Review
Pengertian diorama

Diorama adalah miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan model kendaraan militer, miniatur figur publik, replika kejadian sejarah. Secara umum bisa dikatakan diorama adalah bentuk mini yang menjabarkan tentang sebuah hal tertentu seperti kejadian perang, kehidupan manusia jaman prasejarah, peristiwa proklamasi kemerdekaan, sejarah sebuah kota, miniatur /diorama kereta api dan kendaraan jaman dulu dll.

Sebagai contoh adalah diorama kereta api seperti gambar dibawah yang menerangkan suasana di jalan, gerbong dan stasiun kereta api

Diorama pada masa modern digunakan untuk menggambarkan keadaan sesungguhnya dari landskap keadaan sejarah, kejadian alam, dan keadaan kota untuk kebutuhan pendidikan atau pertunjukan.

Paket Diorama tutorial ini berisi lebih dari 40 video yang menerangkan alat-alat, bahan dan cara membuat sebuah diorama
Diorama kereta api
Diorama: Membuat diorama
 Diorama kereta api
Diorama: Membuat diorama
Gambar diorama
Diorama: Membuat diorama
Gambar diorama
Diorama: Membuat diorama